Doa dan Kata-Kata Untuk Suamiku Di Pagi Ini



Di pagi hari ini,
Ketika pagi mulai pecah,
Ketika burung-burung mulai berkicau,
Dan mentari memberi kehangatan dengan cahayanya...

...aku ingin mengucapkan kata-kata,
Yang setiap patah kata terbit dari dalam hati.

Suamiku...
Kau tahu betapa sayangnya diri
Kepadamu.

Ya meski aku tak begitu pandai
Bagaimana mengungkapkannya.

Tapi kau tahu
Bahwa hatiku yang satu-satunya ini
Begitu cinta kepadamu
dan pasti sedih seandainya jauh darimu.

Di pagi ini,
Aku mendoakan
Agar engkau diberi ketabahan, semangat, dan jiwa yang besar.

Sehingga setiap rintangan, akan mudah dihadapi. Setiap kendala akan mudah disingkirkan. Aku mendoakan agar kakimu kuat menapaki jejak-jejak kebaikan.

Saat engkau melangkahkan kaki untuk bekerja, aku mendoakan semoga Allah memudahkan. Aku memohonkan rezeki yang mudah, lancar, serta barokah.

Dan pada akhirnya semua akan kembali dan bermuara di keluarga. Aku bahagia, engkau bahagia, dan anak-anakpun akan bahagia.


Baca Juga

Related Posts