100 Ucapan Sayang Untuk Suami Tercinta

Ucapan sayang sangat ringan dilakukan, tetapi sangat berat bagi timbangan cinta.

Banyak orang yang memberikan ucapan sayang untuk pacar saja. Ya, ketika mereka berpacaran mereka banyak memberikan kata-kata sayang.

Ketika sudah menjadi suaminya justru sangat jarang.

Padahal kata-kata mesra suami istri sangatlah penting dalam pernikahan. Hal itu pastilah menambah rasa cinta, keharmonisan, dan kebahagiaan.

Inilah kalimat ucapan sayang untuk untuk suami tercinta.

Rindu Ini Tak Pernah Berakhir


NAMAMU ADA DI HATI

Hari ini
aku ingin mengingat kenanganku.

Saat aku masih sendiri
kukhayalkan diriku hidup dengan seseorang yang kucintai dan mencintaiku.

Kuingin menjalin rasa cinta...
penuh ketulusan, pengorbanan, dan kesetiaan.

Hari ini...
aku menyadari bahwa impianku telah menjadi nyata.

Engkau datang
menyempurnakan hidupku.

Engkau laksana mutiara cinta;
yang indah bercahaya.

Aku mencintaimu.
Aku menyayangimu.
Aku merindukanmu.

Namamu indah sekali di dalam hatiku.


SAYANGKU HANYA UNTUKMU

Selamat bekerja suamiku.
Jaga diri baik-baik.

Aku menunggumu di sini. Penuh rindu. Kamu tahu, aku sangat sayang padamu.

Cepat pulang jika sudah tak ada urusan.

Peluk hangat dari istrimu.


DENGARLAH KEKASIHKU

Aku sayang padamu.
Cintaku selalu untukmu.

Biarpun bertahun-tahun sudah hidup bersama, tak sedikitpun cintaku berkurang padamu.

Dengarlah...
Apapun kau adanya
aku tetap menerima.

Tak pernah berubah
sayangku padamu
selalu bersemi
bagai di awal pernikahan dulu.


SELAMAT YA SAYANG

Selamat ya sayang..
Aku senang dengan pencapaianmu.

Semoga semakin besar rezeki
untuk kita...untuk keluarga kita.

Makin sayang sama kamu.

Selanjutnya untuk suami yang kerja jauh...

Pages: 1 2 3

Baca Juga

Related Posts