Kata Cinta Galau Sedih Putus Cinta

Bagaimanakah menyatukan kata cinta galau sedih ke dalam satu kalimat yang indah menyentuh jiwa?

Tidak dapat menuliskannya kecuali hati yang dilanda galau bercampur sedih. Dimana hatinya dibuai cinta sekaligus terkena luka.

Cinta ibarat cahaya matahari. Ia akan datang pada waktunya. Tak dapat ditolak jika sudah waktunya.

Maka begitulah cahaya cinta itu jatuh ke lantai jiwaku. Menusuk jauh hingga ke relung-relung kalbu.

Aku terpesona olehmu. Terkesima. Terpikat. Lalu tertawan oleh segala hal dari dirimu.

Muncul pula impian indah itu. Bahwa hidup ini akan habis hanya bersamamu. Menjalani kehidupan dengan penuh rasa cinta serta syukur.

Kini impian itu hanya sekedar gambar galau sedih,


Kata Cinta Galau Sedih Putus Cinta ...•*¨*•♫♪。


Tidak Kan Kusimpan Kenangan Itu

Untukmu yang pernah menjadi bagian hidupku. Aku mengerti  bahwa wajah cinta tak selamanya indah.

Ia bisa saja menghadirkan duka lara sehingga rasa sedih ini menyelusup ke jauh ke dalam hati.

Kini aku menyadari kesedihan ini tidak  pantas kuterima.

Aku tahu ini hanyalah sekedar rasa. Tak ingin diriku diperbudak olehnya.

Aku tahu perpisahan ini tidak pantas disedihkan. Sebab ini bukanlah bentuk dari cinta yang sejati.

Cinta sejati tidaklah mungkin memberikan kesedihan. Ia justru menguatkan jiwa yang lemah, membuat yang penakut menjadi pemberani...

...dan yang sedih menjadi bahagia.

Sebentuk cinta yang hanya akan hidup setelah akad pernikahan. Bukan sekedar hidup dalam pacaran. 


Kata Kata Galau Puitis

kata mutiara galau sedih putus cinta foto bergambar

Engkau Masih Yang Terbaik

Meskipun engkau telah pergi dari sisiku, namamu masih yang terindah.

Wanginya aroma masa lalu masih tersimpan rapi. Begitu indah. Engkau yang dulu mengikat diriku dengan janji cinta, meninggalkan jejakmu di hati ini.

Kadangkala ingin kubuang seluruh kenangan itu karena saat mengingatnya, rasa sedih menyambangiku.

Tapi keindahannya membuatku tak berdaya tuk membiarkannya mekar bersemi.

Untukmu yang pernah mengisi hatiku. aku harus mengakui bahwa engkau masih yang terbaik.



Kata Galau Putus Cinta

Putusnya Tak Dapat Sambung


Pergimu tak kembali. Hilangmu tak ada pengganti. Memang engkaulah itu.

Meskipun kucoba membuka hati ini untuk yang lain, bayangmu tetap saja tersenyum di hadapanku.

Meskipun aku memohon maaf untuk salahku, itu tak membuat kau menerima diriku.

Walaupun telah kuakui bahwa semua itu memang salahku, engkau





Kata Galau Buat Seseorang

Bukannya Aku Tak Memilihmu

Bukannya aku tak memilihmu. Hati inipun masih cinta. Kesetiaan ini masih ada. 

Hanya saja aku berada dalam dilema. 

Bagaimanakah cinta ini kulabuhkan padamu, sedangkan ada penolakan dari orang tuamu? 

Aku menyadari bahwa kitalah yang saling jatuh cinta. Akan tetapi pernikahan adalah penyatuan dua keluarga. 

Bagaimanakah nyaman hati ini bila keluargamu membenci? 

Biarlah aku yang mengalah. Biarlah aku pergi darimu. Semoga kau bahagia bersama pilihan orang tuamu. 


Hanya itulah yang dapat kami berikan dari kata cinta galau sedih putus cinta.

Baca Juga

Related Posts