100+ Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Menyentuh Hati


Ucapan selamat pagi romantis dapat menyentuh hati. Jika kita tulus mengucapkannya dari hati yang paling dalam.

Kamu dapat merasakan suasana romantis sama seperti dalam 100+ Kata Mutiara Selamat Malam Hari Buat Kekasih.

Romantis itu jika kamu:

Merangkai kata indah
Menyusun kalimat penuh makna
Mengucapkannya dari relung hati.

Lalu apa yang dimaksud dengan romantis?

Dikatakan romantis bila apa yang kamu lakukan menyuburkan rasa cinta dan kasih. Lalu di sela-sela itu, tumbuh pula rasa bahagia.

Romantis tidak selalu berhubungan dengan bunga, puisi,syair, atau sebagainya.

Ia bisa berupa perhatian tak terduga, sapaan hangat, ataupun kecupan yang sangat mesra.

Sekarang marilah kita membangkitkan suasana romantis melalui ucapan selamat pagi.

Mungkin kamu sedang jauh dengannya. Sehingga hanya bisa berjumpa melalui sms, telpon, atau facebook.

Maka dari itu, penting baginya walaupun mendapatkan sapaan hangat di pagi hari.


INI ADALAH PAGI YANG INDAH



Sesaat lagi pagipun pecah.
Malam gelap musnah.
Berganti dengan cahaya yang sangat indah.


Ingin rasanya aku menjadi orang pertama yang kau lihat ketika kau membuka mata di pagi hari.


i'll always love you till the end of the day.


Akan ada hari-hari bahagiaku semenjak pagi ini.
Dan kamulah yang menghadirkannya di hadapanku.


Semoga pagi ini mempertemukan kita dalam satu cinta istimewa.


Aku tak bisa berpikir harus mencari orang lain selain dirimu dalam diary cintaku.


Selamat pagi 
musim semiku
bunga mawar indahku,

taman teduhku,
senyuman terindahku,

mentariku,
bintang gemintangku,

malam syahduku,

Selamat Pagi
wahai......belahan jiwaku,

pengantin cintaku,
sahabat terbaikku,

pegunungan dan perbukitanku,
lembah dan ngaraiku,

mimpi indahku,
kebahagiaan jiwaku,

cahaya di malam gelapku,
nyanyian merduku,

telaga damaiku,
pepohonan rindangku,

cinta terakhirku...


Pagi ini adalah pagi yang paling indah. Saat kusadari kehadiranmu di sisiku.


Malam-malamku mungkin saja sendiri.
Tetapi pagi ini aku memahami bahwa aku memiliki seorang teman.


Setiap kali aku menyapamu, ada rasa bahagia yang sulit aku ungkapkan.


Kau adalah inspirasiku.
Mengenalmu adalah anugerah paling indah yang pernah kutahu.

Menjaga persahabatan ini adalah kebahagiaan tersendiri.


Cinta dapat menyembuhkan sakit hati.


Selamat pagi cintaku.

kumpulan puisi motivasi selamat pagi terbaru.



SELAMAT PAGI SAYANG KEKASIH HATIKU



Masih pengen tidur. Tapi udah pengen ngucapin met pagi sayang...


Banyak sih yang lain. Aku pengennya sama kamu aja.


Kirain masih malam. Eh, matahari sudah tinggi.
Met pagi sayang...


Maaf ya. Ini sudah siang. Bangun dong.
Jangan tidur mulu.

Pagi pesek!


Mau ngomong selamet pagi ga bisa.
Masalahnya sakit gigi.


Aku ingin menjadi orang pertama yang menyapamu...
Met pagi cantik...


Kenapa ya pagi-pagi gini dah kangen sama kamu?


Kirain masih malem. Masalahnya kamu datang dalam mimpi malam, siang, pagi sore, dan petang.


Bulan hilang dalam terang.
Bintang hilang saat siang.

Aku hilang dalam kasih sayang.


Ucapan selamat pagi ini begitu mudah. Yang tak mudah adalah membuktikan cintaku padamu.


Perlu 1 detik untuk jatuh cinta padamu.
Perlu 3 detik untuk  mengatakan I LOVE YOU.

Perlu seumur hidup untuk membuktikan bahwa kamulah satu-satunya cinta sejatiku.

Pagi say...


Met pagi.
Dah siang.

Jangan molor, woy!


Bila waktu tak memungkinkan diriku untuk selalu bersamamu.
Izinkan diriku untuk sekedar menyapamu di pagi yang sangat indah ini.


Aku tak perlu menunggu cinta darimu.
Menatapmu saja sudah membuatku bahagia.


Aku akan tetap menjaga cintamu, seperti matahari yang memberikan cahaya pada Bumi.


Jika engkau adalah pagi, maka aku adalah embunnya.
Jika engkau adalah lautan, maka aku adalah ombaknya.

Jika engkau adalah kata-kata aku adalah suaranya.


Tak sabar beranjak dari ranjang tidur ini... Hanya untuk mengucapkan selamat pagi untuk kekasih hati.


Jika mencintamu adalah mimpi. Maka aku ingin tidur selamanya.
Tapi aku ingin mencintaimu dalam kenyataan meskipun rasa sakit itu menghujam hati.

***

Jangan lupa melihat 100+ KATA BIJAK MALAM HARI BUAT KEKASIH.

gambar kata ucapan selamat pagi untuk pacar dan kekasih



KATA-KATA UCAPAN SELAMAT PAGI MOTIVASI ROMANTIS



gOOd mOoorNing...


Good morning, selamat pagi. Gigi kuning belum mandi.


Tusuk gigi dari rawa mangun. Sudah pagi harus bangun.


Malam dapat berlalu.
Bintang boleh menghilang.
Rembulan sembunyi di balik awan.

Tapi:

Aku datang.

Hanya untukmu.


Bangunlah masa depan kita sebagaimana matahari bangkit dari kekelaman malam.


Kalau kamu membaca sms ini, jangan lupa tersenyum untuk menyambut pagi ini...


Selamat pagi...
Moga hari ini indah bagi kita semua.


Jangan memikirkan dia yang menyakitimu.
Tetapi kenanglah di yang selalu membuatmu tersenyum.


Jika dua insan saling mengerti meskipun tanpa bicara,
maka mereka memiliki ikatan cinta yang tulus.


Semoga hari dipenuhi keajaiban yang membuatmu bahagia.


Pagi telah datang.
Pagi yang mengingatkanku padamu, sayang...

Aku ingin engkau tersenyum kala membuka mata, demi menebarkan keceriaan.

Tersenyumlah di pagi hari ini,
Semoga hari yang indah menjadi milikmu.


Pagi ini pagi yang penuh berkah.
Kala surya memancarkan cahaya merekah.

Dan angin bertiup sangat perlahan
Dari Utara ke Selatan.

Bagai tangan-tangan bidadari
Yang menaburkan berjuta rahmat Tuhan.


Awan bergerak sangat perlahan,
diiringi kicauan merdu burung-burung di dahan.

Selamat pagi wahai sayang..


Hanya keikhlasanlah yang membuat hatimu

damai tak terpatahkan
ketenangan tak tergoyahkan

Ikhlas...


Jadilah manusia yang pemaaf agar hidup menjadi lapang,


Janganlah curhat kepada semua orang.
Curhat kepada Allah saja yang mengubah keluhan menjadi kebahagiaan.


Ketika kita ingin sedekah, setan membisikan kefakiran.
Ketika hendak bersyukur, setan membisikan kufur.

Tetaplah dalam kebaikan.


Bahagiakanlah ibumu sebelum membahagiakan yang lain.


Meskipun cita-cita setinggi langit, tetaplah kakimu menjejah Bumi.


Kamu punya masalah.
Tapi kamu punya Ar-rahman yang Maha Segalanya.


Satu matahari bisa menerangi Bumi.
Satu kebajikan bisa menerangi hati.


Kebahagiaan  tidak akan sempurna tanpa kebahagiaan dalam rumah.


Selamat pagi. Semangat ya...


Mari kita membuat kenangan untuk masa depan;
Masa depan yang indah.


Cinta adalah permainan yang dimainkan oleh dua orang. Dua-duanya harus menang.


Selamat pagi sayang... ingatlah. Tak ada yang melemahkan cinta kita, termasuk jarak yang membentang ini.


Jika kita saling percaya, maka hati inipun akan memberikan kepercayaan hanya padamu.


Aku tahu ketulusanmu lewat senyuman,
Aku tahu engkau mencintaku lewat tatapan mesramu.


Untuk apa berlarut-larut dalam kesedihan.
Apakah kesedihan memberikan kebahagiaan dalam hatimu?

Jika tidak, berhentilah bersedih hati.


Semoga engkau merasakan apa yang aku rasakan.


Sangat sulit mengubah dunia.
Tapi satu senyuman dapat mengubah duniamu menjadi lebih baik.


Dekapanmu dalam mimpi menghangatkan hari-hari yang kujalani.


kumpulan kata ucapan selamat pagi romantis menyentuh hati



UCAPAN SELAMAT PAGI MOTIVASI HIDUP UNTUK KEKASIH



Gunung yang tinggi menjulang tersusun dari batu-batu kecil.


Ribuan kilo yang ditempuh, selalu dimulai oleh satu langkah pertama.


Cinta ini akan dipertemukan dengan kebahagiaan. Jangan pernah berhenti untuk berdoa.


Mari kita susun hari demi hari dengan kerja keras, dengan hati yang bersyukur, dengan jiwa yang qanaah.


Hari ini aku rindu padamu.


Aku kangen senyummu. Marahmu yang lucu. Dan senyumanmu yang membekas di hati.

Mungkinkah ini adalah derai-derai cinta...?


Biarlah aku di sini sendiri.
Meskipun harus menanggung rasa rindu.

Kuharap esok kebahagiaan akan datang membawaku padamu.


Jangan pernah menyerah. Cita-cita sedang memanggil kita untuk meraihnya.


Membangun masa depan. Berjuang keras. Dan dilakukan bersama-sama lebih nikmat daripada mendapatkan jodoh yang kaya raya.


Engkau adalah piala yang kurebut dengan perjuangan.
Maka tak pernah akan kusia-siakan dirimu.


Hari ini aku cinta.
Esok juga.

Dan mungkin selama engkau dalam kebajikan, cinta itu akan semakin kuat.


Ucapan yang baik adalah buah hati yang baik.


Hati ini sedih.
Pagi ini terasa begitu sendu.
Bagaikan mendung yang menjelma gerimis.


Biarlah pagi ini berlalu dengan cepat.
Sebab aku ingin segera berjumpa dengan di malam ini.


Selamat pagi sayang...
Dari kejauhan ini rinduku memanggil namamu. Cintaku terasa amat dalam.


Engkau yang berada di sana,
Kau dengarkah jeritan hatiku.

Rasa sedih begitu menyanyat jiwa.
Moga engkau yang di sana mengerti apa yang kurasa dalam hati.


Ingin kubuat puisi yang palin indah,
Ingin kurangkai kata paling mesra,

Tapi aku tak bisa

Semuanya hanya tersimpan dalam rasa.

Tetapi...izinkan aku menyapamu "Selamat pagi duhai sayang..."


Mencintaimu  adalah satu kebahagiaan.
Sedangkan mendapat cinta darimu adalah anugerah yang tiada terkira.


Mencintai adalah membahagiakan.
Itu sebabnya, kulakukan apapun demi melihat dirimu tersenyum bahagia.


Pagi telah memisahkan antara malam dan siang.
Dan rasa cemburu telah memisahkan antara dirimu dan cintaku.

Satu-satunya cara untuk menyatukan adalah memaafkan.


Pasangan adalah pelengkap kebahagiaan. Kamulah yang memutuskan untuk bahagia.


Aku menyukai tatapanmu. Senyumanmu. Apalagi perhatianmu.


Saat aku merasa letih dan hampir putus asa, lalu aku ingat kamu...
Maka aku tahu bahwa ada seseorang yang begitu berarti dalam perjuanganku.


Ketika harapan hanya berjumpa kekecewaan, perjuangan berjumpa kegagalan,

Aku merasa letih dan lelah.
Namun ketika kembali menatapmu, ada sesuatu yang membuatku kembali bersemangat.


Kita pernah melewati hari-hari yang buruk. Dan kita bisa melewatinya...


***
Sudah lebih dari 100 kumpulan kata mutiara pagi hari.

Kata-kata bijaknya semoga bisa menambah kebijaksanaan kita. Yang penuh motivasi bisa memberi semangat.

Dan yang indah bisa membawa kelembuatan dalam hati.



PUISI PAGI HARI YANG CERAH UNTUK KEKASIH



Sebagai bonus, berikut ini kumpulan puisi ucapan selamat pagi untuk kekasih.

Puisi adalah cara yang paling banyak untuk mengungkapkan isi perasaan.

Apalagi untuk yang dilanda asmara atau cinta.

Dengan puisi kita mengungkapkan apa yang dirasa, yang kadang tidak dimengerti oleh siapapun.

Maka dari itu, puisi ucapan selamat pagi ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu hal yang mewakili perasaan kita.


Kurenungi Kehadiranmu

Aku tercenung sendiri
Di dalam sepi

Lalu aku bertanya
Mengapa engkau hadir dalam hidupku.

Untuk melengkapi kebahagiaanku-kah?

Ataukah hanya sekedar singgah sesaat saja?

Aku tak pernah tahu.

Yang kutahu
Aku begitu bahagia saat mendengar suaramu nan merdu itu,
Aku rindu pada cerewet kata-katamu.

Apakah aku sedang rindu?



Engkau Bagai Cahaya Menghangatkan Jiwa

Engkau bagaikan cahaya surya
Terang menyinari siang hari
Menghangatkan jiwaku

Dinginku hilang
Sepiku pergi
Sunyi ini tiada lagi

Senyumanmu berseri
Laksana bunga yang kuncup
Lalu berkembang dan mewangi.

Kamu tidak sekedar datang
Namun juga melukiskan kenangan
Indah tiada kepalang



Kusimpan Cinta Ini Untukmu

Kamu bukan yang terindah
Tapi kupilih dirimu

Padamu aku jatuh cinta
Olehmu aku terpesona

Tapi cinta ini kan kusimpan
Tidak kan kuberikan
Meskipun cinta ini membara

Kan
kutunggu

Engkau di pelaminan
Ketika akad menyatukan cinta itu dalam halal.

Kusimpan rindu ini dalam doa..




SYAIR SELAMAT PAGI ROMANTIS UNTUK KEKASIH


Setelah kumpulan kata mutiara ucapan selamat pagi, kata bijak, dan puisi selamat pagi...

Maka terakhir kita akan menyambut pagi ini dengan syair romantis.

Dan inilah syair romantis itu...



Selamat Pagi Kekasihku

Selamat pagi duhai kekasih
Cahaya mentari terlihat bersih
Gelap malam telah menyisih
Telah mekar mawar selasih

Marilah kekasih kita sambut hari
Dengan penuh syukur dalam diri
Agar Tuhan selalu memberi
Rahmat-Nya yang tiada terperi

Kepada-Nya kita memuji
Dengan segenap ketulusan hati
Karena keridhaan-Nya yang kita cari
Di siang dan malam hari



***

Semangat ya! Kan masih pagi.

Jangan loyo. Ada banyak ucapan selamat pagi. Selain dalam bentuk puisi dan syair, coba deh dengan pantun ucapan selamat pagi.

Oke, udah dulu ya. Kamu boleh baca lagi judul lainnya setelah selesai membaca 100+ Kata Ucapan Selamat Pagi ini.


Baca Juga

Related Posts