Rindu Ibu Karya Rani



Rindu Ibu karya Rani


Jikalah malam tanpa rembulan.Akan sunyi wajah malam. Dan bila bintang pergi. kemana kecantikan itu kucari?

Aku rindu padamu. Seperti rindu ombak pada pantai. Aku rindu kepadamu. Seperti rindu tinta pada kertas putihnya. 

Aku tak pernah ingin agar engkau ada dalam hatiku. Tetapi yang kulakukan agar aku dalam hati indahmu. 

Aku adalah sahabatmu: bibir yang tersenyum berseri-seri, telinga yang teduh mendengar keluhanmu, mata yang penuh kasih menatapmu, dan tangan yang siap membantu pekerjaanmu. Itulah aku.

Aku adalah jelmaan dari doa-doa panjangmu. Harapan dari setiap jengkal relung hatimu. Dan kebahagiaan yang kau idam-idamkan. Seperti itu ingin kuberikan diriku padamu. 

Maka, malam ini aku rindu. Padamu, Ibu.



 ♥♥♥

Baca Juga

Related Posts