Puisi Cinta Aku Tak Bisa - Rizki J Muhamad

::: AKU TAK BISA :::

Maafkan lah sayang bila ku tak bisa...
Buat mu bahagia seperti yang engkau mau...
Meski demikian ku slalu berusaha...
Agar kau tak terluka namun kutak mampu...

Inilah kasih yang orang sebut cinta...
Duka dan derita menjadi penghias pilu...

Bila kau sedih jatuhkanlah air mata...
Biarlah semua terjadi dan berlalu...

Aku dan engkau sungguh tak bisa...
Menahan semua dikala merindu...
Namun jakalau untuk kita berjumpa...
Apalah daya terhalang jarak dan waktu...

Aku disini dan engkau jauh disana...
Terlalu lama untuk bisa bertemu...
Namun karna janji ku bertahan dan setia...
Sampai kutak merasa yang lain datang padaku...

Mengertilah sayang bukan ku tak berusaha...
Buatmu bahagia selamanya bersamaku...
Tunggulah kan datang di suatu masa...
Aku kau dan cinta bertiga kan menyatu...


Jazk- jaLan ciNta iTu tAk semuLus daN seLurus jaLan B.aceH-medan... NamUn kU teTap berjaLan kU harAp aDa baHagia di ujuNg saNa...


DMCA.com Protection Status
Baca Juga

Related Posts