Puisi Kehidupan: Meniti Waktu karya Hoerickie Mashur


Ketika aku beranjak dewasa
banyak angan-angan dimasa kecilku
ingin kuceritakan bait-demi bait
mengungkap hayalan-hayalan yg begitu kuatnya melambung
bersama keceriaan masa puber dan remajaku
kuhabisi waktu dgn menjelajah waktu demi waktu
kawan demi kawan,berkumpul tanpa ada beban yg mengganjal
didalam benakku
irama musik setia menemani setiap kehidupanku
tiada hari tanpa bersenandung


namun smuanya tlah berlalu
dan aku ingin lebih mendekatkan diri
belajar dan belajar menjadi tau sesungguhnya aku tak tau
mencari pengertian dari signal-signal yg kudapat dimasa lalu


kini aku ingin
aku ingin dimasa tuaku ,duduk sambil mendengarkan musik
duduk berdampingan dgn istri tercintaku
merenung waktu yg tlah lalu
mengisi semua suka cita yg tlh berlalu.


(Goretan tinta Ir.Hoerickie Mashur)
Baca Juga

Related Posts