Cari Ahli Bekam Di Karawang, Cari Terapi Bikin Rileks dan Sehat

Victoria Beckham, Geri Halliwell, Paris Hilton, David Arquette, Lady Gaga and even tennis ace Andy Murray have endured the treatment...

Begitu yang saya baca di situs mirror.co.uk. Menanggapi banyaknya selebritis dunia yang mulai menggunakan terapi bekam.

Ini dia beberapa foto yang memperlihatkan bahwa mereka melakukan terapi bekam.

alamat bekam di karawang
Victoria Bekam


tempat bekam di karawang abu manan
Gwyneth Paltrow

terapi bekam dan ruqyah di karawang
Jennifer Aniston


Betul kan? Mereka para selebritis dunia ini sudah kenal dengan terapi bekam atau hijamah. Saya sendiri sebenarnya sudah sering dengar.

Baru sebatas katanya saja.

Ada yang mengatakan setelah berbekam tubuh menjadi vit. Sembuh dari sakit kepala. Badan terasa enteng. Sampai ada yang bisa sembuh dari kencing manis.

Nah, karena itu saya ingin berbekam.



Cari Ahli Bekam Di Karawang

Kata temen, kalau pengen bekam jangan sembarangan. Cari yang benar-benar ahli.

Karena bekam merupakan pengobatan yang berhubungan dengan tubuh  kita. Jangan sampai salah penanganan.

Maka saya pun cari-cari info alamat dan tempat bekam di Karawang.

Sebenarnya sudah cukup banyak klinik bekam di Karawang. Pusat bekam dan ruqyah bisa saya dapatkan dengan mudah via internet.

Namun saya ingin terapis yang benar-benar berpengalaman dan ahli.

Ustadz Abu Manan, Ahli Bekam dan Ruqyah

Dari rekomendasi yang masuk ke saya, akhirnya muncullah beberapa tempat bekam. Bahkan muncul satu nama ahli bekam. Yakni Ustadz Abu Manan.

Menurut yang saya dengar, beliau merupakan ahli dalam bidang hijamah. Dan selain itu, beliau juga seorang yang ahli ruqyah.

Yang membuat saya langsung sreg adalah cerita teman yang mengatakan keluarganya yang diruqyah sembuh dari penyakitnya.

Dan yang berbekam mengatakan bahwa setelah terapi, badan terasa segar dan vit.

Menghubungi Beliau Untuk Terapi Bekam

Caranya mudah kok. Ternyata beliau rajin ngeblog. Kita bisa mencari dengan menuliskan "bekam karrawang abu manan."

Nanti juga si google menampilkan alamat blognya. 

Nah, di situ ada nomor kontak yang bisa dihubungi. Bisa langsung telpon ke hp-nya. Atau telpon/chatting via WA. 

Hubungi Beliau Di WA

Kalau saya lebih nyaman chatting via WA.

Simpan saja nomor WA-nya. Siapa tau Anda membutuhkannya.

WA 0853-1155-5724

Nama beliau sendiri adalah Asep Wahidin. Kenapa pakai nama Abu Manan? Ternyata Abu Manan merupakan nama kunyah alias gelar.

Beliau memiliki seorang putra yang bernama Abdul Manan. Dari situlah asal usul nama Abu Manan. Yang artinya "Ayahnya Manan."

Nomor HP

Jika Anda tidak punya WA, bisa juga menghubungi beliau melalui HP. Nomornya adalah

0812 8949 7735

Bisa telpon langsung. Hanya saja kalau sedang melakukan terapi, mungkin telponnya tidak diangkat. Apalagi kalau terapi ruqyah dan pasiennya sedang ngamuk... Bisa berabe kalau angkat telpon!

Biaya Bekam di Karawang

Biaya bekam terbilang murah. Apalagi di Karawang. Kisarannya adalah 75 ribu sampai 120 ribu. Saya sendiri biasanya memberikan sebesar 80 ribu.

Menurut saya, angka tersebut merupakan pertengahan antara yang paling murah dan mahal.

Terapi Bekam Memang Joss

Setelah mencoba beberapa kali terapi bekam, saya bisa mengatakan bahwa terapi bekam memang luar biasa.

Badan terasa enak. Nyaman. Enteng. Intinya terasa lebih sehat.

Nah, kalau Anda punya orang tua, paman, uwa, saudara yang sering sakit-sakitan.. daya tahan tubuhnya lemah, coba saja dengan bekam.

Asalkan rutin di awal, sepertinya kesehatan mereka bisa terpelihara dengan baik.

Bahkan yang usianya di atas 60-an, kalau bekam bisa lebih sehat. Saya sudah melihat bukti secara langsung.

Nah, segitu aja ceritanya. Mudah-mudahan Anda tidak kesulitan lagi mencari tempat bekam di Karawang. Kota Pahlawan. Kota tercinta kita.
Baca Juga

Related Posts