Caption Untuk Sahabat Sejati Menyentuh Hati

Mengenangmu, sahabatku. Maka bergelisirlah kebahagiaan dalam hati.

Ingin kutulis lagi kenangan demi kenangan. Dulu kita membuat kenangan itu begitu indah. Lebih indah daripada puisi-puisi cinta.

Persahabatan kita untuk selamanya.

Seperti bintang gemintang di langit malam. Kadang aku melihatnya. Dan kalaupun aku tak melihatnya, maka aku tahu bahwa ia selalu di sana.

Siapakah yang paling kuingat saat musibah menimpaku? Sahabat.

Siapakah yang paling kuingat saat kesedihan membelengguku? Sahabat.

Dan tak mungkin aku melupakan kebaikan demi kebaikan yang kau curahkan kepadaku.

Abadi Untuk Selamanya

Sehari bersama sahabat.
Selalu terasa sempurna saat momen indah didampingi sahabat setia. 
Sang waktu membuktikan bahwa persabahatan kita layak diabadikan.
Dalam duka engkau menghiburku, dalam bahagia engkau mengasihiku.
Karena sahabat aku mengerti makna kebahagiaan dalam hidup ini.
Senyuman itu begitu menenangkan. 
Dua sahabat yang saling berkorban. Semoga menjadi berkah selamanya. 


Sahabat Adalah Keluarga


  • Apa yang membuat rumah terasa hangat? Keluarga. 
  • Dan keluarga terbaik yang kita dapatkan di luar rumah adalah para sahabat. 
  • Mari kita abadikan persahabatan ini.
  • Betapa sedihnya orang yang tak pernah memiliki keluarga. 
  • Sahabat adalah keluarga kedua. 
  • Aku tahu semua rahasiamu, sahabatku. Itulah sebabnya aku menjadi temanmu.

Narasi Untuk Sahabat Sejati


Bersamamu...
Aku merasa kekuatanku bertambah.

Pernah ada badai, aku menghadapinya.
Pernah ada tantangan, aku menaklukannya.
Masalah, aku memecahkannya.

Semua itu karena engkau mendampingi,
tak hanya di masa-masa bahagia, melainkan juga ketika duka lara mendera.

Wahai sahabatku...

Sekiranya ada kata-kata yang indah,
pastilah kususun seindah-indahnya.

Lalu kupersembahkan untukmu. Agar engkau tahu betapa berharganya dirimu bagiku.

Sekiranya ada puisi yang paling agung,
maka kan kusandingkan dengan dirimu.

Agar engkau mengerti, tanpa dirimu mungkin hari ini aku bukanlah apa-apa.

Sahabat adalah anugerah dari Tuhan.
Ia mengirimkannya untuk menjadikanmu mengenali siapa dirimu sebenarnya.

Sebab seorang sahabat mengungkapkan apapun tentangmu tanpa engkau merasa dihakimi.
Baca Juga

Related Posts