Ucapan Semangat Lembur Sayang Untuk Kekasih

Buat yang lagi lembur, tetep semangat ya. Aku suayang buanget ama kamu.

Semangat lembur ya. Rajin-rajin nabung. Katanya pengen lamar aku.

Pengen ditemenin. Tapi kamu harus lembur. Semangat ya.

Selamat lembur buat suamiku sayang. Doa istrimu senantiasa mengiringi setiap langkah dan pekerjaanmu.

Untuk kamu yang namanya indah dalam hatiku,
Selamat lembur ya.
Letih dan lelah demi masa depan.
Tetap semangat ya.

Lope banget sama kamu sayang. Met bekerja. Moga-moga semuanya membawa berkah.

Nemenin kamu selalu meski hanya lewat facebook.

motivasi kerja lembur


Semangat kerja sayang. Jangan lupa pake jaketnya supaya ngga masuk angin. Jangan lupa makan. Muah...

Lembur emang capek sih. Tapi demi masa depan kita berdua tetap semangat ya.

Selamat malam, eh selamat lembur sayang.

Yang lagi kerja lembur, jangan lupa berdoa ya. Tetap semangat dong untuk masa depan yang lebih baik.

Lope yu sayang. Kangen banget. Lagi lembur ya? Met kerja aja.

Malem ini ga bisa tidur, mikirin yang lagi lembur.

Kalau lembur, pikiran jangan ngelantur.

Lelaki sukses adalah lelaki yang penghasilannya lebih besar daripada kemampuan istri menghabiskannya...

Perempuan sukses adalah yang bisa mendapatkan lelaki seperti di atas.

Meski harus berangkat kerja hujan-hujan begini, tetep semangat demi si yayang seorang.

Kuucapkan selamat lembur untuk semua teman-temanku, terutama ayang yang paling ganteng sedunia.

Biarpun letih, tetap semangat diri. Biarpun lelah,jangan menyerah. Semua ini demi hidup sukses dambaan kita.

Ucapan dari si cinta adalah kata kata penyemangat tak peduli di pagi, siang, ataupun malam hari.

Hidup adalah rangkaian perjuangan. Jangan menyerah jika tak ingin kalah.

Dulu aku semangat melamar kerja supaya bisa melamar kamu. Sekarang semangat lembur demi bikinin rumah buat kamu.

Semangat jangan pernah pudar. Ayo kita bangun masa depan.

Untuk kamu yang ada dalam hatiku,
Selamat lembur . Semangat terus sampe subuh.

Semoga setiap lelahmu digantikan dengan kebahagiaan.

Itulah kata kata motivasi dan ucapan selamat lembur untuk kekasih, suami, istri, seseorang yang spesial, pokoknya gitu deh.