Kata Kata Motivasi Hidup Untuk Penderita Bipolar Disorder

Kata Kata Motivasi Hidup Untuk Bipolar. Penderita bipolar sangat tersiksa dengan penyakit yang dideritanya.

Sangat jarang orang mengetahuinya. Bahkan meskipun tahu, belum tentu ia bisa menangani penderita bipolar disorder .

Penyakit ini juga kadang diperparah dengan kombinasi lainnya, misalnya dengan borderline personality disorder, fibromyalgia, ataupun schizofrenia.

Oleh karena itu, seorang penderita bipolar disorder harus dapat menangani dirinya sendiri.

Orang lain akan sulit memahami penderitaan seorang bipolar.

Kata kata motivasi di bawah ini khusus dipersembahkan bagi mereka yang menderita bipolar disorder.

kumpulan kata motivasi mutiara bijak untuk penderita bipolar disorder


Jangan pernah menyerah. Kita memiliki impian yang layak untuk diperjuangkan.

Tak perlu membandingkan diri kita dengan pencapaian orang lain. Kita menanggung beban besar yang tak terlihat sedangkan beban mereka hanya di luar, bukan dari dalam diri.

Jika hari ini kamu masih hidup, bersyukurlah.

Bipolar sulit dimengerti. Maka jangan meminta orang mengerti siapa diri kita.

Terimalah diri kita apa adanya. Meskipun buruk, banyak dosa, bergelimang kesalahan...

Setelah menerima, cobalah untuk memperbaikinya. Jangan pula memaksanya menjadi pribadi yang sempurna.

Kita mengalami rentang emosi yang sangat panjang...

Steve Jobs juga seorang bipolar. Namun ia bisa merevolusi teknologi....

Bipolar disorder bukanlah satu halangan untuk menikmati hidup yang bahagia.

Jangan menolak dirimu sendiri!

Saat mencintai diri kita sendiri, jiwa inipun akan merasakan ketenangan.

Aku memiliki mimpi besar. Kamu?

Perlahan-lahan mimpiku semakin nyata. Memang tak semudah yang dibayangkan. Namun ternyata apa yang kita cita-citakan memang mungkin terjadi.

Tetapkan apa yang menjadi impianmu. Lalu kumpulkan seluruh energi untuk mencapainya.

Segala keputusan yang kita ambil selalu beresiko. Tidak melakukan apa-apapun sebenarnya memiliki resiko.

Aku menenggelamkan diri dalam kerja. Dan tak sedetikpun aku mencemaskan apa yang akan terjadi.

Aku percaya bahwa segalanya pastilah mendapatkan balasan. Perjuangan inipun pastilah dibalas dengan cara yang tidak kita duga-duga.

Aku bipolar. Dan aku bangga!

Aku bipolar. Dan aku seorang prajurit yang bertarung merebut impianku!

Betapa bahagiannya jiwa ini saat berletih-letih di tengah perjuangan.
Baca Juga

Related Posts